Kamis, 31 Mei 2012

DO-FUN \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/


DO FUN AT DUFAN

ya, jadi dari sebelum liburan UN kita semua udah merencanakan ini. awalnya mau kesana hari senin,
ternyata senin ada les dan kita gamau bolos
lagipula paginya gua dan ardha harus ke smp 128 untuk promosi, 
karena gua dan ardha masuk ke tim promotor. 
yasudahlah senin pun batal ke dufan, walau pada akhirnya les nya diganti rabu. 
selasa udah fix semua gabisa, gua pun les cambridge.
rabu les juga, 
dan ternyata kamis les juga tapi kita ijin gamasuk. 
ini udah direncanaik tapi tertunda terus,
gajadi jadi mulu,
ditunda mulu,
ada aja halangannya,
dan akhirnya.........................................................
fix lah hari kamis pergi, setelah menunggu sekian lama *lebay* 
kita semua pagi kumpul di rumah agnes, 
dan semua itu harus gua sms dari pagi, 
mereka bilang nuggu komando gua, 
katanya gua ketua geng, astaga geng apatau suka pada gila hahahahahaha -__-" 
yap jam 10an kita ber 12 berangkat, 
lely, ardha, agnes, wiwi, dea, david, alfian, antoni, aka, randi, hasbih, novian. 
perjalanan sangat melelahkan di busway.
awalnya kita naik motor terus motornya kita titipin trs kita naik busway.
pas sampe sana dea bilang "kalo naik mobil gacukup ya orang banyak gini"
eh nggak lama rani bilang juga "kalo tadi gua bawa mobil gamuat ya ber12"
yah.... coba bilang dari pas malem, 2 mobil bisa kan kalo ternyata dea randi mau bawa hahaha tapi gapapalah begini lebih seruuuuuuuuuuuu~

pas sampe sana,pembukaan udah naik hysteria aja -__-"

and after that we try to ride all the rides,
semua wahana kita kunjungi  (*^□^)八(^□^*) 
walaupun lumayan ngantri, tapi tetep seru


sampe baju dari basah jadi kering lagi abis naik arum jeram, 
dan ada yang ikut naik ada juga yang enggak,
tapi gua selalu ikut naik,
bahkan kicir kicir gua sama alfian 2x naik wkwkwkwk ampe enek -___-
dan abis kita naik ontang anting antoni udah mulai enek, padahal itu baru awal loh.......
pas naik hysteria ardha sama randi gaberani naik menurut mereka berdua,
mukanya idung(alfian apin) itu berubah saat naik hysteria wakakakakakaka :D
gua di samping dia ngakak dia teriak
"AAAAAAAAAAAAAAAAA MAAAMAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" 
naik apapun yang ada gua ngakak mulu liat ekspresi idung, apalagi saat dia bilang
"GUA HARUS BERANI!!!! GUA NGGAK TAKUT!!!!!!"
 makin ngakaklah saya ._.
dan setiap naik wahana apapun gua cuma ketawa,
sampe sampe pada bilang gua "MACO" 
OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!! 
cuma karena gua ngakak mulu gatakut naik semuanya gua dibilang maco coba -__-"
aku kan kalem bukan maco hihihihihihi :$ 
wiwi sempet kram kakinya dan dia tiba tiba jatoh terus nangis :"
aka kelaperan...........................................
idung ketakutan........................................
toni enek..................................................
gua ngakak mulu.......................................
ardha capek jalannya................................
agnes seneng............................................
hasbih seneng...........................................
david bahagia...........................................
dea juga bahagia dapet boneka dufan........
randi no comment tapi nahan laper.............
novian ngelawak mulu...............................
abis itu semua makan di mcd

DAN SAAT MAU PULANG..............
gua lagi mau beli jam buat adek gua, tadinya gua sama david dan dea,
tiba-tiba david sama deanya gaada pas gua udah selesai bayar
WALUYOOOOOOOOOOOOOOOOOO................... 
mampuslah gua :" 
gua ilang mana udah malem, 
hp gua di tas ardha, 
gimana nelfon coba????????????? 
gua pun panik, 
ya yang yunomesowel tau lah gimana kalo gua udah panik :''''''''''''''''''''''''''
gua pengen nangis rasanya, 
tapi malu bgt kalo nangis disana -____- 
dan gua seketika inget @omgugel pernah ngetweet gini:

"yang pacaran, ke dufan sama pacarnya. yang LDR ketemuan di dufan. yang JOMBLO.... ILANG DI DUFAN

mampus ini gua banget yaaaah,
jomblo ilang di dufan,
ngenes banget yaaaaah
sedihnya :'(
gua pun mikir gua ke tempat busway ajalah,
siapatau mereka nunggu disana. pas gua lagi jalan.................
jalan kayak anak ilang 
gua denger ada yang manggil manggil nama gua
dan ternyata itu si cantik ardha...... 
gua langsung nyamperin dia.
pas udah gitu si agnes hasbih malah ilang.
kita masuk ke dufan lagi,
ke tempat busway lagi,
dan udah malem mereka berdua gabawa hp.
kita naik taksi 2 taksi dan pas sampe tamini kita ketemu mereka berdua -___-
alhamdulillah yaAllah kita dipertemukan kembali wakakakakakakaka dan kita pun pulang.
happy, sad, tired, laughing, joking, shouting, the excitement is all complete.
Thank you my friend have made my day more colorful. 

Thank you for Ardha agnes david Wiwi dea Alfian hasbih Novian Antoni aka Randi.
and so many of my stories in this post,
thanks a lot all,
enjoy this post \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Senin, 28 Mei 2012

today 28/05/2012

yap hari ini pas sampe sekolah gua lagi mau ke padus,
dan tbtb aldo teriak "happy birthday intan"
gua lupa sumpah demi apapun lupa!!!!!!!
ini semua gara gara bbm gua error dan gua males megang hp.
sampe sampe lupa punya shabat cantik di kelas X5 dulu yang ultah.
doi sweet17, happy sweet17 thaneku, aku lupa thane maaf banget :'(
dan ini memang udah rencana dari semalem saat uti aka sms gua kemaren malemnya,
awalnya cuma gara gara hp nya aka kayak hp gua error semua memory ke format,
eh tbtb ada rencana kalo pulang cepet mau main.
yaudah gua pun langsung sms ke semua yg bsk mau ikut wkwkwkwk
ternyata.............. beneran pulang cepet.
yaudah semua langsung cusssssss ke darkit makan, abis itu kerumah alfian.
pas baru sampe gua alfian aka uti nyampe duluan.
dan yg lain tuh nyasar,
ya munkin karena si aka sama alfian ngebut tadi jadi yg lain ketinggalan.
pas udah sampe semua, yg cowok pada sibuk main ps, ada juga yg main laptop wifian si david sama aka.
yg cewek main laptop tp ada juga yg tidur wkwkwkwk inilah aib mereka
thanks for today guys: ardha agnes uti wiwi aka alfian antoni david hasbih novian. harusnya ada aldo eka randi, tapi mereka gaikut. but no problem ;)

Ardha, David, Agnes, Aldo, Lely's birthday (*^□^)八(^□^*)

Hello bloggers,
I haven't been posting here for a long time ya,
so......... I will combine all of my stories in this post :D
here I will tell you about my friend's and my birthday,
which I will combine in this post.
so enjoy it \(^o^)/ 






ARDHA'S BIRTHDAY
11 juli 2011,
nah untuk yang ini gua inget banget hari pertama msk sekolah,
trs ardha masih ngemos kelas 1nya,
gua sama agnes balik duluan,
kue tart dari bangdesman udah stay gua taro dirumah agnes.
gua bikin skenario nya agnes diserempet motor supaya ardha jenguk kerumah agnes
dan dia kita ceplokin disini wakakakakaka (⌣_ ⌣!!) 
dan ternyata BERHASIL!!!! 
malahan ardha nggak nyangka bakalan dikerjain begini

inilah pasangan yang sangat cocok walaupun terkadang suka bertengkar,bangdesman dan ardha  (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

kalo bercandaannya aldo sama artha, foto yang dibawah ini 

"SKANDAL SMA" wkwkwkwkwk (⌒˛⌒ )

dan si artha aldo gila sok sok mabok sirup (¬˛ ¬")










DAVID AND AGNES'S BIRTHDAY
yang kedua ultahnya agnes dan david,
sebenernya inituh ide gila dari gua,
jadi ultahnya david tuh tanggal 16 maret, dan agnes tanggal 26 agustus.
kalo difikir fikir jaraknya jauh ya?????
hmmmm tapi karena ide gila gua semua berjalan lancar wkwkwkwkwk 
karena pas agnes ultah lagi liburan lebaran jadi mereka kita ceplokin bulan september, 
jauh bgt jaraknya ya (¬˛ ¬")
nah gua udah bikin skenario nih, agnes gua suruh stay at home, trs gua david aldo ardha tuh beli kue buat agnes. nah anak anak yg lain gua suruh beli telor sama terigu. terus gua udah bilang kalo kita bakal nyeplokin agnes sama david, tapi davidnya gatau, dan dia ikut beli kue aja. pas sampe rumah agnes, gua kefikiran mau ngiket mereka berdua, akhirnya gua sama alfian beli tali di matrial wkwkwkwkwkwk trs agnes kita iket dan abis itu david yang kita iket. sebenernya ini udahlama bgt secara september 2011 hahahaha tp baru gua postingin ininih foto agnes dan david saat hari itu

















ALDO'S BIRTHDAY

NAH SETELAH KEJADIAN ITU, 
saat bulan januari, 
tanggal 7 januari 2012
ultah ALDO si tetangga depan rumah yang ke 17


dan saat itulah rencana
"BALES DENDAM KESUMAT"
dari agnes dan david dimulai........ 
awalnya mereka bilang mau nyeplokin aldo, 
dan mereka pun stay dirumah gua, 
and guess what???? 
TAUNYA GUA SAMA ALDO DICEPLOKIN BARENG!  
dan gua sama sekali nggak nyadar!!!!! 
gua mikir ultah gua msh lam masih tanggal 18, 
eh ternyata karena ide gila mereka, 
dan karena saat gua ultah gua les jadi pas gua nyeploin aldo gau kena, 
gua nggak nyadar sumpeeeh dah -__-"

nah jadinya gua belom ultah udah di ceplokig -___-" 
aldo sweet 17 gua msh 16 tahun :( 











LELY'S BIRTHDAY

This is the time for the January 18, 
i'm 16 years old now
I hope on my 16th birthday, 
I could be more mature and be better person 

yap ternyata jam 12an masih banyak yang melek dan ngucapin loh, 
ternyata orang pertama yang ngucapin adalah si tetangga depan rumah yang bernama ALDO itu hahahaha 
tapi ada juga yang ngucapin di bbm. sms sama twitter.



dan gua paling seneng saat dapet ucapan ini:


walaupun cuma begini ucapannya tapi gua udah bahagia banget di ucapin, 
gua kira dia lupa hehehe 
dan gua lebih bahagia saat ada kakak kelas ke kelas gua dan nitipin kado dari dia. 
yaAllah terimakasih ya alhamdulillah gua seneng banget :$ 

(IN MY CLASS) 
dan dikelas gaada yang ngucapin 1 pun ke gua :" 
semua ngediemin gua
rasanya kayak dimusuhin anak anak sekelas,
sedih banget gua!
jarum jam menunjukkan angka 12:12
entahlah ini ide siapa tapi saat jam 12 dikelas tuh heboh dan hp gua bunyi trs
anak anak dikelas pada sms dan bbm "12:12 HB lely"



ada sms dari bokap:

 
masih banyak capture-an nya tapi mls uploadnya hehehehe 

(when I arrived at school after course)
dan ternyata pas pulang les, gua kesekolah, 
pas mau basket tbtb anak saman heboh, 
katanya pada berantem. 
pas gua ketas mereka ada yg nangis segala coba, 
gimana gua nggak panik. 
dan gua gakepikiran kalo dikerjain -__-" 
yasudah taunya itu dikerjain, 
but thanks a lot for saman dance for the surprise :D


(Treats time, it's time to eat)












 terimakasih banyak ya semua nya 

 terimakasih doa dan ucapannya 
 terimakasih kadonya dan surprisenya 
 i do love you all my friends 
 thanks a lot :* ({}) 










DAVID'S SWEET17th BIRTHDAY
kalo yang ini gaada skenario sih,
kita niatnya cuma mau main kerumah david,
padahal udah bawa kue jugasih
dan seperti inilah suasaana ulangtahun david yang ke 17

ya itu dia cerita dari saya tentang ulangtahun :D