Rabu, 17 Juli 2013

SAMAN DANCE



i miss this moment:')

my17th birthday

hai blogger it's been a long time since i wrote the lastest post.
i just wanna tell you about my17th birthday 
many people said that 17th birthday is special 
yeah i thought my 17th birthday was very special for me hehe 

*late post*
january 18th 2013













tepat di hari jum'at jam 00:00 gua resmi 17 tahun......
rasanya seneng tapi gua juga ngerasa udah makin tua harus jadi pribadi yang lebih baik lagi harus makin dewasa lagi.

pas hari kamis gua udah sempet seneng besok ultahnya nggak di hari libur
eh ternyata pas lagi les pada dapet sms gitu katanya jum'at sabtu libur
karena dimana mana banjir
pertamanya pada ngira gamunkin libur
eh taunya beneran diliburin..........
yaps baru kali ini ulangtahun tapi libur
sudah di duga pasti bakalan flat banget nih gaada spesial spesialnya
nggak kayak kalo lagi disekolah.
yaudahlahya mau gimana lagi....

pas jam 12 tuh banyak yang ngucapin
salah satunya mereka ini

cewek cantik yang satu ini selalu aja ngucapin pertama
kadang belum jam 12 aja dia udah ngucapin duluan 
hihi love bgt deh sel


wishes dari yang ulangtahunnya barengan


dan masih ada lagi yang ngucapin jam 12 









this is the greetings from my best mihihihi






dan ini 4 orang boss yang ngucapin di bbm yang lainnya gaada yang ngucapin-_-





tapi sedih juga saat orang yang gua harepin bisa ngucapin pertama eh malahan enggak.....
malah nge-PING!!! berkali kali malem malem trs gua read doang aja.........
eh dia marah marah trs bbm begini-_-




sampe gua tuh ngetweet ngebanding bandingin gitu saking betenya....................................................
waktu itu aja ngucapin ke someone jam 12 giliran ke gua aja malah gadiucapin
bete seada-adanya sampe udah siang tuh gua ngarep di ucapin tapi tetep gadiucapin

ngerasa dugaan gua tuh bener.........
pasti bakalan flat ajani:"
dari pagi cuma diem aja dirumah, sahabat sahabat di smp mereka pasti sibuk.
dan emang beneran sibuk.
para boss malahan pada nggak ngucapin.
sedih bgtlah pokoknya:")

terus gua mikir yaudahlahya les aja, ntar rayain ultah di cambridge aja kan udah janjian juga sama eka ajeng.
eh tbtb pas siang dpt sms dari mr aji katanya les nya tuh libur mr nya gabisa dateng.......................................
yah yasudah munkin emang gaada yang spesial di ultah ke 17 ini kaliya.

siang itu gua sedih bgtbgt pokoknya, trs eka sama ajeng juga ngasihtau kalo lesnya libur,
gua sampe nangis huuu emang cengeng-_-
ya abisnya nyokap udah mesen kue sampe 2 gitu niatnya yang 1 mau dibawa ke cambridge eh malah liburr
udah mau sore para boss yang diharepin dateng gadateng, yang ngucapin juga cuma 4 orang ke gua gimana nggak sedih coba......
punya pacar berasa gapunya pacar bener bener gadikasih kabar seharian,
gadikasih ucapan yang ada dikasih malah sindiran di twitter hffft kasian bgt kan jadi gua
gimana gua nggak nangis coba:")
trs eka ajeng dateng dan mereka gabut foto foto gini:

















yaudah sore tuh gua cuma dikamar gabut main hp bete pokoknya mata udah sembab bgt udah kek gembel
tiba tiba agnes arhda uti buka pintu kamar gua................
ah taunya mereka dateng seneng bgt:')
mereka ngiranya gaada gua dikamar kata nyokap gua gua pergi,
padahal gua udah pulang tapi nyokap gatau kalo gua udah pulang,
nyokap bilang ke mereka gua masih pergi-_-
terus mereka ke kamar gua deh ngucapin hbd akhirnya:'''')

tapi tetep aja yang diharepin gadateng dan nggak ngucapin
terus mereka ngasih titipan kado dari orang yg gua harepin itu,
katanya dia gabisa dateng cuma bisa nitip kado itu,
kadonya gede bangetttttttttttt
dan yang gua tau setelah diceritain,
dia beli kado itu penuh perjuangan bgt siang siang sebelum latihan drama yang lain pada sholat+makan dia malah pergi dan itu jauh yaampun perjuangan bgt ya apalagi pas bungkus tuh kado susah bgt saking gedenya akakaka makasih ya:')


tiba tiba ada yang dateng lagi dan gininih................................








waaaaaaaaaaaaaaa seneng banget para boss dateng walaupun ada 2 orang gaikut tapi tetep seneng kok,



kalian dateng gua udah bahagia banget:')
dicengin gara gara mata sembab banget akakaka tp makasih banget ya gaisss
hoam yang ditunggu tunggu dateng juga ngasih surprise tapi tetep ngga ngucapin happy birthday-_-
 terus kita foto foto










tiba tiba di depan pager ada yang nganterin kado lagi gua sempet bingung siapa yang beli......
salah kirim kali........
eh udah pada ngecengin gitu,
taunya bener itu kado dari bokap nyokap,
sama sekali gaminta tapi dikasih ya bersyukur aja lagi pula sangat berguna wihihi thanks a lot mom dad someday i'll make both of u proud of me thanks for everythings you gave to me:')


terus kan udah ptong kue dan foto foto tinggal makan makan deh
akhirnya kita ke tamkul abisnya bingung mau kemana lagi kalo ke pondok bosen, ke junction macet banget yaudah ke tamkul deh walaupun dijalan dempet dempatan dalem mobil tetep seru kalo sama para boss mah ngakak teeeeerooooosssssssssssss





































pulangnya udah lumayan  malem ternyata di rumah udah ada 2 tenyom ini yang ngumpet dah mereka malahan gabut foto foto dikamar gua sambil nungguin gua dateng-_-
pas gua dateng mereka ngumpet eh ketauan sama gua sendalnya ada di dapur.........
makasih banget ya sheila virgia bela belain dateng malem malem cuma mau kasih kado:*






udah tuh hari itu gua ngerasa bahagia ternyata sweet17nya lumayan menyenangkan walaupun ada orang yang diharepin ngucapin tapi tetep nggak ngucapin
dan pas jam 12 malem baru deh diucapin..........



katanya mau ngucapin yang terakhir biar beda,
mau jadu orang terakhir yang ngucapin huhuhu gatau apa kalo diharepin banget ngucapin yang pertama:')
but thanks a lot, i don't know what to say i just can say thankyou for u thanks for every sweet moment every single things u do to me every suprise for me thanks for everything:')




pokoknya hari jum'at 18 januari 2013 itu spesial banget buat gua!
seneng banget! makasih banget untuk semua!



bsknya nraktir para tetangga tercinta wihihi sempet sempetnya kita nyalon dulu dan si aming malah narsis-_-







senin saat masuk sekolah,
gatau kenapa miss yolla nyariin gua terus
gua dimintain dat englishday terus
untungnya gua bawa semua datanya
tapi ada satu data yang udah gua kasih ke dia kata dia ilang........
gua disuruh cari..............
gua diomel omelin...........
udah kesel masa bukan salah gua jadi gua yang kena
patner gua si agnes dianya gaboleh bantuin gua malahan suruh ngurusin apatau
rasanya tuh aaaaaaaaak pen nangis
tau taunya dikerjain-_-


i think my 17th birthday was very special for me, 

thanks all for your greetings, 

prayers, 

surprise, 

gift, 

and everythings, 

thanks a lot, i do love you all :D





Minggu, 17 Juni 2012

One Direction - What Makes You Beautiful







Zahra, Anas, Riri, and Nadias's sweet17 birthday

in this post I will tell you about my bestfriend's birthday


ZAHRA



\(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/






ANAS




┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌






RIRI





(*^□^)八(^□^*)






NADIA





\(^o^)/


yeah that's their sweet 17 birthday, 
they're 17 years old now, 
but I still only 16 years old hihihihi ._.
I wish all of you can be better than before,
more beautiful, 
be better, 
be more mature, 
more clever, 
more diligent, 
more according to the parents, 
the more fortune, 
and all that good either more + + + + +
may we all be together again, 
and togetherness is still there for us forever
and may Allah always bless us, amin! (˘⌣˘)ε˘`)




just it, enjoy this post guys!